Jumat, 04 November 2011

OUR LEADERS

Ir. Sukur H. Nababan, Jakarta, Indonesia

Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian puluhan juta rupiah perhari) Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini.
Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia - www.melianature.com




Ir. Roy Manik, Bandung, Indonesia
Ir.Roy Manik. Seorang lulusan ITB yang awalnya terjun sebagai pengusaha di bidang konstruksi, kini hanya dalam waktu sekitar 4 tahun menekuni bisnis ini, penghasilan beliau (bonus harian puluhan juta rupiah perhari) Angka ini pun akan terus berkembang secara signifikan.
Beliau sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai pengusaha di bidang konstruksi dan kini 100% mencurahkan waktu dan energinya untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Tentu saja, dengan pendapatan sebesar itu dan hampir tanpa resiko tentu beliau tidak perlu pusing menjalankan bisnis lainnya.
Ir.Roy Manik adalah salah satu profil terkemuka di bisnis ini, tetapi hebatnya bahkan di sela-sela kesibukannya beliau selalu menyempatkan waktu untuk membantu atau berkonsultasi dengan para anggota lainnya di bisnis ini untuk membuat mereka bisa mengikuti jejak suksesnya. Sesuatu yang langka dan mungkin sulit untuk anda temui di tempat lain.
DR Henri Gultom Phd, Jakarta, Indonesia
DR Henri Gultom Phd
S3 lulusan amerika ini yg kini menjadi pejabat di salah satu BUMN sudah memiliki jaringan di seluruh indonesia dengab penghasilan yang spektakuler "JUTAAN SETIAP HARI"
Endang Hariswandi, Jakarta, Indonesia
Endang Hariswandi
Mantan karyawan di perusahaan besar ini kini hanya fokus mengerjakan MNI, dari hasil bisnis MNI beliau sudah bisa membeli 2 unit rumah dan 2 unit mobil.
Evry N, Jakarta, Indonesia
Evry N
Mantan supir taxi tembak yg sudah malang melintang d dunia bisnis MLM kini sudah bisa merubah hidupnya krn mengerjakan bisnis MNI dengan penghasilan JUTAAN SETIAP HARI, sudah memiliki bbrp kendaraan, rumah dan jalan-jalan ke bbrp negara.

Slamet Haryanto, Bogor Indonesia
Seorang korban PHK yang awalnya merasa dunia bagai kiamat karena di PHK, tapi justru kemudian menjadi bersyukur.
Karena dari situlah mengenal bisnis MLM Melianature yang diceburkan oleh kawan lamanya, yaitu bapak Evry N.
Kini beliau sudah memiliki Daihatsu Terios terbaru, membangun rumah dan penghasilan jutaan rupiah perhari. Kerjakan bisnis MNI dengan ESN 100%, pasti sukses ditangan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar